Jumat, 22 Februari 2013

Kerja Keras masih Berbuah Kegalauan *_*



2 hari ini, aku bener-bener kerja keras buat KTI ku. Revisi dari dosen pembimbing yang lalu baru aku kerjakan 2 minggu setelahnya. Teledor memang, tapi Alhamdulillah bisa selesai. Hehe. Paginya, aku berangkat ke gedung E dengan keyakinan “benar” cukup tinggi untuk konsultasi KTI lagi. Setelah tiba di tempat tujuan dengan disertai sebendel KTI yang telah kubuat semalaman, beberapa menit kemudian HARMONI SOSIAL menjadi topik perbincangan yang sangat panas. Kata beliau, si HARMONI ini GEJE, intinya belum ada fokus yang bener-bener mateng di KTI ku. Okelah, terima aja deh kalo gitu.
Habis itu, diminta bapaknya tentang pedoman mawapres. Wah, gawat, padahal di fd barusan kuhapus. Alhasil berlarilah aku ke sekre mendownload pedoman mawapres. Gara-gara gak bawa lepi, ngeprint deh, nambah biaya, huhuhu. Habis balik lagi, akhirnya setelah beberapa menit KTI selesai dicoret-coret. Hohohoo. Dari KTI setebal 30 halaman yang menghabiskan tinta printer di rumahku ini hampir sebagian besar sudah ada goresan tinta bolpoinnya di sana-sini. Ditambah lagi, suruh ngelepas jaket soalnya peraturan baru di PBS gak bole pake jaket di kantor. Mana dimarain bolak-balik gara-gara uhuk2 terus. Hemmm…
Aku menggalau selama perjalanan ke LSP gara-gara mikirin tuh KTI yang dicoret-coret tanpa ampun. Sampai di sekre, eh ada pak Ketum. Di dalam sekre isinya cumin ngerjain pak ketum aja, yang ternyata nanti bakalan jadi kebiasaanku (ato udah dari dulu kebiasaannya ya? hehe). Setelah galau part 1 selesai, aku memutuskan untuk pulang menuju galau part 2 (lho, sinetron apaan ini). dan kegalauan pun berlanjut…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar