Kamis, 28 Februari 2013

Hari H Awal Sejarahku (part 1)



Pagi ini, menyelesaikan PPT buat Seleksi Mawapres. Deg-deg an juga, tadi malem blum sempet latian. Setelah edit sana-sini, latian 1x dengan waktu yang sangat lama soalnya slide nya masih sambil diedit-edit. Akhirnya kuserahkan slide pada masku yang begitu baik hati. Aku segera bersiap-siap untuk berangkat. Akhirnya lewat dari jam undangan, aku berangkat sekitar jam 8. Setelah tiba di gedung A, langsung saja aku ttd. Apa yang terjadi di sini? Namaku salah tulis lagi! Kali ini jadi VINY ZUNY MANDASARI. Haduh, kenapa masalah nama blum juga usai sih? Cekaceka. Aku meminta izin kepada panitia untuk menata ulang berkas milikku. Aku menyusulkan beberapa berkas yang kudapat kemarin. Berkas-berkasku kebanyakan adalah berkas lokal yang ber-ttd kan pengurus BADKO, KT 04, dan TPQ Al-Huda. Yang penting sudah usaha. Sampai akhirnya klip kertasku tidak cukup untuk membendel berkasku. Akhirnya aku hanya meletakkannya di map tanpa penjepit. Akhirnya aku masuk ruang yang langsung disambut dengan dosen pembimbingku. Wah, ternyta aku sudah di sms dan di miscall saat proses menata tadi. Pekewuh.com.
Acara dibuka, Pak Amir memberikan sambutan. Wah, tambah dag-dig-dug nih. Aku tau, semua adalah orang hebat. Walaupun aku selalu mengatakan “Lind, 1 Lind”, yang tentu saja menjadi motivasi entah untuk Linda maupun untukku sendiri. Juara dari setiap jurusan adalah yang terbaik dari yang terbaik. Apapun hasilnya, aku hanya bisa berdoa, berusaha semaksimal mungkin, dan tentunya tawakkal. Karena hari ini adalah penentuan dari perjuanganku hari-hari sebelumnya. Bismillah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar