Minggu, 15 Mei 2011

kisah dari teman

aku gak nyangka.... mbak nur...kakak tingkatku, sekaligus temen n kakakku di program yg sama, nulis cerita yang bener2 keren,, apik lahh, pokonya mantap! ini ceritanya...

Kisah yang Indah
            Ini adalah sebuah kisah indah yang ingin aku bagi dengan kalian, kisah tentang sesuatu hal yang lucu namun ada banyak makna dan pelajaran yang dapat diambil darinya. Ini adalah kisah tentang aku dan semua yang terlibat dalam MLC (maaf ya yang nggak kesebut, kalau dalam film2 kalian adalah cameonya, sementara kita adalah para pemeran pertama,aaaaa…..* narsis.com*)
            Nggak tau takdir apa yang membuat aku jadi ketua pelaksana (kata Rosyi kalau disingkat jadi “ketuplak”) MLC, tapi jelas aku yakin itu adalah bagian dari takdir tuhan yang indah. Sempet minder juga sih jadi ketuplak, ngerasa nggak yakin juga sih, takut nggak bisa jadi ketuplak yang baik dan benar, takut hulahuli.com,  dan ngecewain kadiv PA dan juga anak-anak LSP yang lain hiks hiks T.T (curcol.co.id)
  1. Kisah 19 Maret 2011
            Hari itu adalah grand openingnya MLC yang bertajuk MLC Countdown, as usual, kadang dalam suatu kepanitian hanya ada beberapa orang yang aktif, begitupun di MLC (ups teman2 aku nggak bermaksud menyindir, hehehe….). Sampai tanggal jum’at tanggal 18 Maret kami belum mendapatkan tempat yang fix, fortunately d’v.i.v.y punya ide buat pake aula gedung E. akhirnya aku, dia, n pakDe (pak Dewanto Kamas Utomo) pergi menemui pak Rohmadi untuk minta bantuan pinjam ruangan dan akhirnya kita dapat ruang 3 lantai 3. Tapi cerita belum berhenti sampai disini, karena MLC minim orang kami harus melakukan semuanya sendiri, yang paling amazing adalah ketika aku n d’ Vi ngangkat sound system dari gedung BEM ke lantai 3 gedung E. ya ampun, bayangpun deh, kita dah kayak kuli gitu, mungkin karena kasiha atau salah satu dari kami manis, ada ada seorang cowok yang lagi main main basket ngebantu ngebawain sound sampai lantai 1. Dan masih masih  belum berhenti disitu, setelah itu kami masih masang MMT sendiri, bayangpun kita pake rok naek2 keatas kursi, but it doesn’t matter b’cause finally the show going on well. Akhirnya acaranyapun tiba karena terlalu sibuk aku nggak sempat ngapalin pidato bahasa inggrisku, jadi deh pidatonya berantakan, ah… untungnya belum banyak peserta yang datang dan ada beberapa pembicara yang belum dating (hah…selamat selamat selamat).Rasanya nggak aku banget deh kalau nggak menggila, and the right time for menggila adalah saat Quiz, bahkan aku sampe nangis karena nggak kuat ketawa waktu peserta nyanyiin lagunya Didi Kempot.
Theme song buat MLC Countdown: when you believe, “there can be miracles when we believe”
19 Maret 2011,  special thanks to: d’ Eka, mas Kris, mb Wij, Annisa, and anak2 LSP lain yang udah ngebantu, maaf nggak bisa nyebutin satu persatu. Thanks guys, may Alloh bless U all.amin.
  1. Kisah 29 Maret 2011( kisah yang paling tragis)
     Ini adalah pertemuan ke empat MLC weekly meeting, dan kali ini adalah special day “Korean Episode”. Maaf aku nggak bisa cerita banyak tentang hari ini, aku nggak kuat cerita tapi aku mau ngucapin maaf banget buat semuanya. Maaf buat buat MLC members, aku tau kalian kecewa dengan acara ini, maaf juga buat MLC crew yang lain.
Special thanks: @ Rosyi: thanks udah berusaha ngibur aku n maaf aku nggak bisa berhenti nangis, mungkin benar bakatku adalah nangis T.T (hiks hiks hiks…), makasih juga sms motivasinya.
@  Dewanto, Uni, Vivy: Makasih nggak nyalahin aku. D’Vi makasih juga sms motivasinya.
Theme song: Insomia “yang kau lihat senyumku tak kau sadari sedihku, sakit hatiku kau tak perlu tau, hanya aku yang harus tau”
Ah udah ah sedih2nya, jadi pengen nangis lagi…  mending kita ke tanggal 6 Mei yang sangaaaaaaaat indah.
  1. Kisah 6 Mei 2011
      Ini adalah kisah yang paling aku suka, Tuhan itu adil nggak selamanya aku nangis ada saatnya aku tersenyum bahkan tertawa. kegiatan kuliah lancar semua habis itu MLC English meeting, agendanya adalah grammar, listening, and vocabulary, tapi sayang grammarnya nggak sempat diajarkan karena peserta antusias banget ma listening n lihat videonya. Yang paling menngembirakan adalah saat mereka ngasih komentar kalau acaranya seru banget apalagi pas ngisi lirik lagu, langsung get well soon aku, ngerasa kalau ternyata aku juga bisa ide yang lumayan kreatif. Diakhir acara banyak peserta yang minta lagu2 bahasa inggris ke aku, rasanya semakin yakin bahwa ini adalah sisipan kebahagian yang masih tersembunyi minggu lalu.
Special thanks: to all MLC members, ultra rangers, n pakDe, thanks ya nggak muntah2 waktu aku nyanyi my love ataupun take me to your heart J
Theme song: my love n t
  1.  A Moment to Remember
     Ini juga masih kisah pada hari Jum’at 6 Mei 2001. Setelah kuliah yang menyenangkan dan MLC yang juga tidak kalah menyenangkan masih ada LSP Day. Seperti biasa sih, aku selalu menggila di acara LSP apalagi kalau ada Ultra Rangers wah malah parah deh gilanya. Di LSP day MLC crew udah mempunyai iklan masing, cerita nggak ya malu nie?&$#
Cerita deh,tapi jangan lempar sepatu anda pada saya, kalau anda merasa iklan ini tidak sesuai dengan kami.
@aku: iklanku adalah….teng teng teng….WRP Diet to Go. Kok bisa? Sabar cuy, kan terserah aku mau pake iklan apa, lagian tadi nulisnya belum selesai yang bener tu gini “WRP Diet to Go coming soon” kan masih coming soon so ditunggu aja ya kapan nongolnya, dan buat yang bersedia nunggu saya kasih hadiah ehm ehm…”ucapan terima kasih dan senyuman” ye…
@Rosyi: Katanya Uni iklan yang cocok buat Rosyi L-Men “trust me it works” tapi Vivy nggak setuju katanya dia itu iklannya dia, jadi setelah memikirkan, mendiskusukan, menghitung, mensurvey, dan menimbang akhirnya kami memutuskan bahwa iklanny Rosyi adalah Hi-Lo *Rosyi kamu masih punya kesempatan untuk mengubah iklan, kalau pengen ganti*
@Vivy, iklan yang cocok buat Vivy adalah L-Men “trust me it works” titik.
@Uni, kata Vivy iklannya Uni adalah apeton  weight gain.
 @Dewanto, iklan buat pakDe belum diputuskan secara resmi, kalau aku usul permen mintz, why? Soalny iklannya nggak lucu tapi berusaha ngelucu gitu, eh malah jadinya wagu. Kayak pakDe gitu kadang berusaha ngelucu tapi jadinya malah krik krik (jangkrik berderik). Hehe maaf ya pakDe…peace J

     Suatu saat nanti aku pasti akan merindukan moment-moment bersama kalian. Ketika aku nanti  makannya di restoran yang harga saladnya saja 90 ribu, aku akan merindukan saat-saat makan snack sisa acara sama kalian. Ketika aku sudah punya album yang diproduseri mas yovie n sudah duet sama Maher Zain aku pasti ingat lagu my love, ketika aku nanti kemana-mana sudah naik mobil mewah dengan sopirnya yang juga mewah aku pasti akan meridukan saat kita jalan kehujanan dari Gor ke sekre.

     I just wanna say thanks all for your care, love, and all the things given to me. Maaf ya aku sering ngecewain kalian, sering buat marah, bahkan malu *-*.Tapi apapun itu aku bersyukur banget, Tuhan telah menempatkan aku diantara kalian, dari kalian aku belajar untuk tidak mudah menyerah dan berusaha melakukan hal terbaik yang bisa kulakukan.

For the rest of my life, you’re one of the biggest miracles in my life.  Hopefully, now and forever we are friends and we will always love each others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar